Pergantian Pengurus Yayasan Soposurung

Yth. Alumni Asrama Yayasan Soposurung

Salam sejahtera,

Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan pemberitahuan terkait pergantian kepengurusan Yayasan Soposurung sebagai berikut:

1.       Dalam Kongres II ParYasop pada tanggal 7 November 2009 lalu di Cibubur, Ketua Dewan Pembina, Bapak TB. Silalahi menyampaikan bahwa pada masa yang akan datang akan ada rencana pengalihan tongkat estafet kepemimpinan Yayasan Soposurung kepada alumni sebagai penerus. Beliau juga menyampaikan bahwa sudah saatnya alumni terlibat  dan turut serta berpartisipasi aktif untuk memikirkan keberlangsungan Asrama Yayasan Soposurung.

Sebagai tindak lanjut pernyataan tersebut, maka pada tanggal 25 Februari 2010 Bapak Ir. Gustav Panjaitan setelah berkonsultasi dengan Ketua Dewan Pembina, Bapak TB. Silalahi telah meminta kesediaan Bpk. Renova Rendy Tampubolon (Yasop’94) untuk menjadi Ketua Yayasan Soposurung. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan pada tanggal 2 Maret 2010 antara Bapak TB. Silalahi, Bapak Ir. Gustav Panjaitan dan Bpk. Renova Rendy Tampubolon. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang penunjukan Bpk. Renova Rendy Tampubolon sebagai  Calon Ketua Yayasan Soposurung dan susunan pengurus Yayasan Soposurung yang baru. Yang mana susunan pengurus tersebut telah terlebih dahulu dikordinasikan dengan masing-masing ketua bidang dan sebagian besar anggota yang diminta kesediaannya menjadi pengurus Yayasan Soposurung.

Pada kesempatan itu pula akhirnya diputuskan penetapan Bpk. Renova Rendy Tampubolon sebagai Ketua Yayasan Soposurung menggantikan Bapak Ir. Gustav Panjaitan dan selanjutnya beliau menjadi Anggota Dewan Pembina Yayasan Soposurung. Penetapan ini disahkan melalui SK Pengurus Yayasan Soposurung No: 03/SK/YYS/III/2010 yang ditandatangani oleh Bapak TB. Silalahi selaku Ketua Dewan Pembina. Ketua Dewan Pembina, Bapak TB. Silalahi bersama Anggota Dewan Pembina lainnya memberi dukungan kepada  Bpk. Renova Rendy Tampubolon untuk memimpin Yayasan Soposurung dan  untuk menjalankan program-program yayasan selanjutnya.

2.    Berikut kami lampirkan SK Pengurus Yayasan Soposurung  berserta lampirannya yang telah ditetapkan di Jakarta, pada tanggal 2 Maret 2010.

3.       Undangan Rapat

Dalam rangka  konsolidasi kinerja kepengurusan Yayasan Soposurung yang baru, akan diadakan pertemuan awal (Rapat I) dengan pengurus yayasan. Pertemuan tersebut akan diadakan pada:

Hari/ Tanggal  : Sabtu / 10 April 2010

Pukul          :  10.00 WIB

Tempat       : Restoran Toba Tabo

Jl. Dr. Sahardjo No. 90 Jakarta Selatan.

Agenda Rapat    :

1. Perkenalan dan Konsolidasi
2. Pemaparan tentang kondisi YASOP  terkini
3. Pemaparan tentang kondisi SMU N 2 terkini
4.Penyampaian program-program yang akan
segera dilaksanakan
5. Dan hal lainnya yang dianggap perlu

Surat pemberitahuan ini juga sekaligus merupakan undangan resmi kepada pengurus Yayasan Soposurung yang baru untuk dapat menghadiri pertemuan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah disampaikan diatas.

Demikian surat ini kami sampaikan sebagai pemberitahuan resmi kepada seluruh rekan-rekan alumni. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terimakasih.

Salam,

Dwi Sinta Uli Siahaan (Sekretaris I)

Heriany M N (Sekretaris II)

Yayasan Soposurung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: