Kita akan bersama dan bukan sekedar mimpi lagi

Paryasop menjadi “rumah” bagi anggotanya untuk mewujudkan cita-cita organisasi
-sebagai wadah untuk berkreasi dan mengabdi-

Apakah ini sebuah mimpi,
Mimpi seoarang bocah yang merindukan dinginnya angin Soposurung
Angin yang selalu mengingat aku, tentang masa-masa indah di sana
Di SOPOSURUNG…

Tak peduli aku hanya bermimpi (untuk saat ini)
Tapi Mimpi ini akan menjadi impian (harapku dalam hati)
Impian yang akan aku goreskan dalam sebuah lembaran baru…
dengan kamu berada di sisiku,
dengan dia yang aku rindukan (khusus untuk gadis yang aku taksir sewaktu di asrama),
dengan semua rekan-rekan,
dengan dukungan dari abang, kakak, dan adik-adik ku…

Aku akan mewujudkannya,
bersama kalian semua

Kita akan bersama,
Bukan sekedar mimpi lagi,
Atau sekedar janji akan angin surga

gbrbers

3 Responses to Kita akan bersama dan bukan sekedar mimpi lagi

  1. suryanti says:

    bersama kita bisa!!!! hehe

  2. vanbrori says:

    Pasti bisa jika kita bekerja sama dan sama-sama bekerja.

    TEtap semangat dan Bravo Paryasop.,….

Leave a Reply

