Tomorrow Nasa bombs the moon

Mungkin lari sedikit dolo dari panas2nya kampanye2 kita buat pemilu Paryasop. Taukah anda Tomorrow Nasa bombs the moon. Wow saya kaget baca neh judul. Gila yah Nasa mau bom bulan segala. Buat tujuan apa neh? Apa buat ujicoba senjata atau apa?

Pas pula baru selesai baca naruto chapter baru yang notabene berhubungan ke bulan juga. Mungkin banyak yang ga baca naruto saya hubungin karena saya rasa lucu saja. Apa memang di bulan ada bijuu 10 tails, trus apa Uchiha Madara bekerja sama dengan Nasa😛. Hehehe mungkin sedikit yang ngerti tapi menarik saja imaginasi saya bisa kesana🙂.

Kembali ke topik Nasa akan membom bulan besok. Ini fakta, jika anda masih bangun jam 7:31 am EST (atau sekitar jam 4:31 am di daerah pasifik) silahkan cek langit. Tapi anda tidak akan bisa melihatnya dengan mata telanjang (you’ll need a 10-inch telescope). Tujuan pengeboman demi science, pencarian sumber air di bulan supaya nantinya bisa membangun base di bulan dengan tujuan akhir eksplorasi luar angkasa.

Wah luar biasa. Bukan tidak mungkin ilmu tentang universe akan maju pesat jika di bulan bisa di bangun suatu base atau stasiun luar angkasa. Saya sangat pengen tahu bagaimana itu lubang hitam, fiksikah worm hole, atau bahkan adakah kehidupan di planet lain ? Yah terlepas dari agama dulu yah. Ga salah kita berimajinasi karena dari imajinasi dan rasa pengen taulah ilmu berkembang.

Yah demikianlah istirahat sejenak dari topik pemilu.

Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: