Prediksi: Slovenia vs Inggris & Ghana vs Jerman

Prediksi Slovenia vs Inggris

Menghadapi Slovenia, Inggris harus berjuang keras untuk mematahkan kemarahan para fansnya. Sebelumnya Inggris dihujat para fans karena striker mereka yang mandul. Hanya kemenangan atas Slovenia pada laga ketiga Grup C yang menyelamatkan martabatnya di Piala Dunia. Fabio Capello mengatakan dirinya kemungkinan dipaksa mengubah formasi dan komposisi pemain menghadapi laga hidup-mati ini. Rumor menyebutkan, Capello akan memainkan formasi 4-5-1, dengan Joe Cole tampil kali pertama. Heskey dicopot, dan Rooney bermain sendirian di depan. Upson menggantikan Jamie Carragher yang terkena hukuman,

Berbeda dengan Slovenia yang datang ke Piala Dunia 2010 sebagai satu dari delapan tim terlemah. Namun siapa lagi yang berani menyebut mereka seperti itu. Bahkan Inggris pun mempertimbangkannya sebagai tim besar yang harus dikalahkan. Namun Slovenia juga punya masalahnya sendiri. Mereka kehilangan Nejc Pecnik, yang retak engkel saat Slovenia menahan AS 2-2. Defender Marko Suler juga diragukan tampil akibat robek rusuk kiri saat beradu fisik dengan Jozy Altidore.

Prediksi Slovenia vs Inggris

Inggris telah melewati periode terburuknya, dan akan bangkit. Slovenia tertantang melawan tim terbaik yang sedang sakit. Inggris pasti teringat memori Piala Dunia 1986 dan 1990, ketika mereka kesulitan di babak penyisihan grup tapi bisa keluar dari situasi buruk.

Prediksi Slovenia vs Inggris Inggris 1-2 Slovenia

Prediksi Ghana vs Jerman

Bertanding di Soccer City, Johannesburg Ghana yakin Jerman punya kelemahan di lini belakang. Miroslave Klose yang tidak akan bermain di laga ini membuat PR Ghana dalam menerapkan permainan defensif berkurang. Namun, Jerman kini meletakan harapan lolos ke Piala Dunia 2010 di pundak Podolski dan Cacau, striker baru yang akan menggantikan peran Miroslav Klose di lini depan. Harapan Ghana kali ini adalah mencetak gol tetapi bukan dari titik penalti.

Prediksi Jerman vs Ghana

Ghana akan bermain dengan segenap kepercayaan diri sebagai harapan Afrika. Sulley Ali Muntari tidak datang ke Afsel untuk berlibur. Dia pasti akan menjadi starter pada pertandingan ini, ketika Ghana membutuhkan pengalamannya. Kwadwo Asamoah juga masih akan mempertahankan posisinya di starting line up. Cacau dipastikan akan menggantikan tempat Klose, dan Loew mengubah formasinya. Cacau terbukti lebih efektif jika dimainkan sebagai striker tunggal. Podolski beroperasi di dekatnya.

Prediksi Ghana vs Jerman Ghana 1-2 Jerman

B’MUMUN (MUNTHE) :

Napa semua menghujat prancis?prancis kereeen atuuuuuuuh dikalahin afrika
selatan. ntar kalo menang lawan afsel kan biasa aja, gada cerita ntar di
warkop kalo prancis menang..diantara 32 negara itu prancis urutan
9(poin 1044), afsel urutan 31(poin 369) berdasarkan rangking fifa.

naaaah ntar inggris vs slovenia imbang lagi…usa vs algeria,usa menang.. besoknya ghana vs jerman imbang lagi, australia vs serbia, serbia menang. piala dunia jadi penuh dinamika.masa kita setiap piala dunia harus nonton jerman, inggris, prancis, spanyol, brasil, argentina lg di babak 16 besar dst.sepakbola ga berkembang dong..selandia baru juga hrs masuk 16 besar.spanyol jg singkirkan aja, chili vs spanyol,chili hrs menang and swiss vs honduras, swiss hrs menang.piala dunia kan jd menarik…

Bagaimana menurut Anda? Berikan prediksimu! (asa pittor ni pasang taruhan on, waka… waka …)

Sumber : http://ndyteens.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: